LAPORAN HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN III TAHUN 2022
LAPORAN HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN III TAHUN 2022 Laporan SKM Dispar III
LAPORAN HASIL SURVEI KEPUASAAN MASYARAKAT TRIWULAN II TAHUN 2022
LAPORAN HASIL SURVEI KEPUASAAN MASYARAKAT TRIWULAN II TAHUN 2022 Laporan SKM Dispar II
Pengolahan Data SKM Triwulan I 2022 Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung
Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Pemerintahan Klungkung PENGOLAHAN DATA SKM Triwulan1 2022 Dispar
KOMPONEN STANDAR PELAYANAN DINAS PARIWISATA KABUPATEN KLUNGKUNG
Komponen Standar Pelayanan Nama OPD : Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung Nama Layanan : Layanan Informasi Penyampaian Pelayanan (Service Point) No Komponen Standar Pelayanan Keterangan 1 Persyaratan Mengajukan permohonan secara langsung…
FORMULIR PERMOHONAN PELAYANAN DINAS PARIWISATA KABUPATEN KLUNGKUNG
PEMERINTAH KABUPATEN KLUNGKUNG DINAS PARIWISATA Jalan Teratai No. 4 Tel.(0366 5551704) SEMARAPURA FORMULIR PERMOHONAN PELAYANAN No. Pendaftaran /DISPAR Nama …
SOSIALISASI BENTURAN KEPENTINGAN
Menindaklanjuti surat dari Inspektorat Daerah untuk meningkatkan tata kelola Pemerintah yang baik dan menciptakan budaya kerja Organisasi yang dapat mengenal mencegah dan mengatasi situasi- situasi Benturan Kepentingan, sesuai hal tersebut…