Pemilihan Jegeg Bagus Kabupaten Klungkung 2016

  • 16 Mei 2016
  • Dibaca: 245 Pengunjung
Pemilihan Jegeg Bagus Kabupaten Klungkung 2016

Grand Final Pemilihan Jegeg Bagus Kabupaten Klungkung Tahun 2016 dibuka Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta beserta Ibu Sri Kasta, didampingi Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Wayan Baru, Ida Dalem Semaraputra, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kaupaten Klungkung  Wayan Sujana serta masyarakat yang turut hadir di Balai Budaya Ida Dewa Agung Isti Kania Sabtu (14/5).

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Klungkung  Wayan Sujana, dalam sambutannya menyampaikan Pemilihan Jegeg Bagus Tahun 2016 merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap setahun sekali. Tujuan kegiatan pemilihan jegeg bagus ini untuk memilih jegeg bagus Klungkung yang mana menjadi pemenang akan mewakili duta jegeg bagus Klungkung di Denpasar.

Dengan adanya kegiatan ini sangat penting dilaksanakan untuk mewujudkan kemampuan, kecerdasan,  keterampilan dan memiliki daya kreatifitas semangat membangun klungkung ke depan ke arah yang positif. Harap Wayan Sujana Sementara itu Wakil Bupati Klungkung Made Kasta dalam sambutannya menyampaikan kegiatan pemilihan jegeg bagus Klungkung Tahun 2016 adalah salah satu kegiatan yang sangat strategis untuk diaksanakan dan harus mendapatkan apresiasi positif dari semua pihak di Kabupaten Klungkung, karena kegiatan ini sejalan dengan brandingnya Kabupaten Klungkung yaitu Gema Santi (Gerakan Masyarakat Santun dan Inovatif). Melalui kegiatan ini, generasi muda akan mampu menunjukkan jati dirinya sebagai anak muda yang memiliki ilmu pengetahuan, kecerdasan dan keterampilan serta memiliki  kreativitas dan semangat untuk mengembangkan diri kea rah yang lebih baik. Ujar Wabup Kasta.

Dengan adanya pemilihan jegeg bagus ini dapat menelorkan Duta Wisata Klungkung yang handal, yang akan mampu menjadi mitra pemerintah untuk ikut membantu menyebarluaskan segala program – program Pembangunan di Kabupaten Klungkung, khususnya pembangunan dalam bidang Kepariwisataan di Kabupaten Klungkung dan Bali pada umumnya. Harap Wabup Kasta. Dari sekian peserta yang ikut dalam Pemilihan Jegeg Bagus Klungkung Tahun 2016 pasangan Dewa Ayu Agung Mas Berliana Ratih dan I Komang Gede Darma Putra berhasil meraih juara satu Pemilihan Jegeg Bagus Klungkung Tahun 2016.

  • 16 Mei 2016
  • Dibaca: 245 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita