6 Tim Ahli Cagar Budaya Kabupaten Klungkung Terima Sertifikat Kompetensi

  • 10 Juni 2016
  • Dibaca: 173 Pengunjung
6 Tim Ahli Cagar Budaya Kabupaten Klungkung Terima Sertifikat Kompetensi
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyerahkan sertifikat kompetensi kepada tim ahli cagar budaya Kabupaten Klungkung. Penyerahan sertifikat kompetensi ini berlangsung di ruang rapat bupati, jumat (10/6/2016).

Bupati Suwirta yang didampingi Kadis kebudayaan Wayan Sujana menyerahkan secara langsung sertifikat Kompetensi yang dikeluarkan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi kepada tim ahli cagar budaya Kabupaten Klungkung.

Tim ahli cagar budaya Kabupaten Klungkung yang diberikan sertifikan kompetensi yakni Drs. Ida Bagus Pangdjaya, Prof.DR.Drs Anak Agung Bagus Wirawan, DR. Ida Ayu Armeli, Drs.Ida Bagus Made Bayu Patipura, Drs. I Dewa Gede Alit Saputra, dan Drs. I Nyoman Purnama.
 
Kadis Kebudayaan Kabupaten Klungkung Wayan Sujana menjelaskan pemberian sertifikat ini setelah dinyatakan lulus mengikuti seleksi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi yang diselenggarakan di Surabaya.

Penyerahan sertifikat ini bertujuan agar nantinya bisa mengkaji lebih lanjut peninggalan-sejarah atau peninggalan purbakala yang ada di kabupaten klungkung dengan harapan tim ahli cagar budaya ini bisa menginventarisir peninggalan-peninggalan  bersejarah.
 
Bupati Klungkung Nyoman Suwirta berharap  setelah diserahkannya sertifikat kompetensi ahli cagar budaya ini , tim ahli cagar budaya agar bisa menata dan  mengkaji cagar budaya yang ada di kabupaten klungkung dan bisa menjalankan tugas sesuai dengan kompetensinya masing-masing.

Lebih lanjut  Suwirta menyampaikan kepada tim ahli untuk bekerja dengan baik saling bahu membahu untuk mengkaji dan menginventarisir peninggalan-peningalan sejarah
  • 10 Juni 2016
  • Dibaca: 173 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita